Pusat Berita Vape JOIWAY

Di JOIWAY Anda akan menemukan pod vape terbaik. Kami adalah merek kelas dunia yang mengintegrasikan teknologi, kesehatan, dan perlindungan lingkungan, Anda tidak perlu memikirkan vape vs rokok lagi. Baca artikel kami untuk berbagai vape tips membeli.

26

2022-03

CSR (Corporate Social Responsibility) GAPVAPE JOIWAY ke-46


Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) GAPVAPE JOIWAY ke-46 diadakan kembali pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 masih di tempat yang sama yaitu di Panti Asuhan Tunas Mahardika Serpong Tangerang - Banten.  Team CSR JOIWAY - GAPVAPE kali ini kami menyumbangkan kebutuhan pangan seperti ikan tuna, daging sapi dan produk daging, selain dari itu kita juga menyumbangkan kebutuhan hidup sehari-hari seperti deterjen, minyak goreng, paket makanan ringan dan kebutuhan lainnya. Selqin dari itu, kamu juga menyumbangkan masker yang  produksi oleh perusahaan kami sendiri dengan logo  merek JOIWAY.  Kami berharap  agar  sumbangan masker yang kami berikan dapat berfunsi dengan melindungi mereka dengan baik.  Ibu Dean Wu adalah seorang Tionghoa Indonesia dan telah bersikeras mengasuh dan menghidupi anak-anak panti asuhan ini selama hampir 20 tahun tanpa mengharapkan imbalan apapun, dan beliau melakukan semua ini dengan ikhlas. Meskipun kemampuan kamu ubtuk membantu panti asuhan tersebut tidak seberapa, kami berharap kami segala yang telah kami berikan bisa sedikit membantu para pengasuh yayasan untuk mebjalankan misi mulia mereka.      Kami dari team CSR dan seluruh karyawan GAPVAPE-JOIWAY akan terus berusaha untuk membantu mereka demi mengemban misi kebaikan dan menjalankan responsibility sosial perushaan dengan baik.Kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) GAPVAPE JOIWAY ke-46 diadakan kembali pada hari Sabtu tanggal 26 Maret 2022 masih di tempat yang sama yaitu di Panti Asuhan Tunas Mahardika Serpong Tangerang - Banten.      Team CSR JOIWAY - GAPVAPE kali ini kami menyumbangkan kebutuhan pangan seperti ikan tuna, daging sapi dan produk daging. Selain dari itu kita juga menyumbangkan kebutuhan hidup sehari-hari seperti deterjen, minyak goreng, paket makanan ringan dan kebutuhan lainnya. Kami juga menyumbangkan masker yang  diproduksi oleh perusahaan kami sendiri dengan logo  merek JOIWAY.  Kami berharap  agar  sumbangan masker yang kami berikan dapat berfungsi dan melindungi mereka dengan baik.    Ibu Dean Wu adalah seorang Tionghoa Indonesia dan telah bersikeras mengasuh dan menghidupi anak-anak panti asuhan ini selama hampir 20 tahun tanpa mengharapkan imbalan apapun, dan beliau melakukan semua ini dengan ikhlas. Meskipun kemampuan kami untuk membantu panti asuhan tersebut tidak seberapa, namun kami berharap segala yang telah kami berikan bisa sedikit membantu para pengasuh yayasan untuk menjalankan misi mulia mereka.  Kami dari team CSR, seluruh karyawan dan perusahaan GAPVAPE-JOIWAY akan terus berusaha untuk membantu mereka demi mengemban misi kebaikan dan menjalankan responsibility sosial perushaan dengan sebagaimana mestinya

13

2022-03

CSR (Corporate Social Responsibility) GAPVAPE JOIWAY ke-44


Panti Asuhan Tunas Mahardika telah didirikan sejak 28 Oktober 2005 sibawah pimpinan Bpk. Go Swat Hoen. Panti asuhan Tunas Mahardika  memiliki sekitar 23 anak asuh yang dengan balita yang dibawah 3 tahun sampai remaja yang berumur 17 tahun. Team sukarelawan GAPVAPVE-JOIWAY  bincang-bincang dengan seluruh enanggung jawab dan anak-anak panti asuhan Tunas Mahardika. Dalam perbincangan tersebut,ita dapat memahami bahwa  dalam keseharian mereka untuk mengasuh dan membimbing anak-anak, panti asuhan memerlukan banyak bahan pangan (sembako). Dan oleh sebab itu team sukarelawan dari GAPVAPE- JOIWAY yang mewakili perusahaan, memberikan sumbangan bahan makanan pokok dan sembako seperti : beras, daging ayam mentah, kentang (fried fries), bakso, steak ikan beku dan makanan lainnya.  Harapan pembimbing kepada semua anak-anak panti asuhan adalah agar mereka menanamkan pemikiran " Dengan kasih sayang banyak orang aku terawat dan terdidik setiap hari aku belajar dan bermain bertumbuh dan berkembang semoga kelak aku dapat mencapai cita cita untuk hidup benar di hadapan Tuhan dan berguna bagi sesamaku". Tanda kasih bisa didonasikan ke :  1.  BCA : 4017030301      A/n   : YAYASAN TUNAS                     MAHARDIKA 2. MANDIRI :  1640064111117 A/n      : YAYASAN TUNAS MAHARDIKA GAPVAPE-JOIWAY akan selalu menjalankan tagung jawab sosial dan melakukan kegiatan  amal melalui CSR yang dilakukan secara rutin di wilayah Indonesia. 

< 1...6789 >