PERINGATAN: Produk Ini Mengandung Nikotin. Nikotin Adalah Bahan Kimia Adiktif. Hanya Untuk Orang Dewasa, Anak Di Bawah Umur Dilarang Membeli Rokok Elektrik.
PUSAT BERITA

PUSAT BERITA

>
>
>
Berapa Lama Vape Juice Bertahan dan Kadaluarsa?
News Center

Berapa Lama Vape Juice Bertahan dan Kadaluarsa?

  • Kategori:Kabar Terbaru
  • Penulis:
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-01-12 11:08
  • Kunjungan:

Berapa Lama Vape Juice Bertahan dan Kadaluarsa?

  • Kategori:Kabar Terbaru
  • Penulis:
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-01-12 11:08
  • Kunjungan:
Detail

Beberapa tahun terakhir telah melihat peningkatan besar-besaran dalam jumlah pengguna vape di luar sana. Vaping sekarang dianggap sebagai aktivitas yang diterima dan umum, terutama di kalangan profesional yang bekerja lebih muda dan mereka yang baru saja beralih dari merokok.

Dengan itu, masih banyak yang tidak diketahui tentang pengalaman vaping. Karena vaping dalam skala luas sangat baru, bahkan pengguna vape yang paling berpengalaman pun tidak tahu semua yang perlu diketahui tentang produksi dan kegunaannya.

Mungkin mengejutkan bagi vapers baru dan berpengalaman bahwa jus vape sebagian besar terdiri dari bahan-bahan nabati. Artinya, itu bisa kedaluwarsa, sama seperti semua barang yang terbuat dari senyawa organik.

Sebaiknya hindari menggunakan apa pun yang melewati masa jayanya, termasuk e-jus. Baca terus untuk mengetahui dasar-dasar tentang berapa lama jus vape bertahan, cara menghindari konsumsi produk kedaluwarsa, dan cara membuat jus elektronik Anda bertahan lebih lama.

Berapa Lama Jus Vape Bertahan?

Tidak ada jangka waktu yang pasti di mana jus vape bertahan. Tergantung pada merek atau jenis jus yang dipertimbangkan, umur simpan bisa sangat bervariasi.
Namun, sebagai aturan umum, jus vape cenderung bertahan kira-kira dua tahun setelah dibuka jika disimpan dengan benar di tempat yang sejuk dan kering. Seperti kebanyakan bahan makanan atau obat-obatan lainnya, terlalu banyak panas atau cahaya dapat membuat jus menjadi buruk atau menjadi tidak efektif sebelum waktunya.

Beberapa merek mengklaim bahwa jus vape VG mereka bertahan hingga 4-6 tahun, sementara yang lain menggunakan standar 2 tahun. Jus vape PG umumnya kedaluwarsa dalam periode 2 tahun.
Sebagian besar merek terkemuka akan menyertakan label tercetak yang merinci perkiraan tanggal kedaluwarsa, meskipun Anda harus menganggap ini sebagai pedoman. Jika Anda masih dalam batas waktu tanggal kedaluwarsa, tetapi ada beberapa ketidakkonsistenan yang tampak dalam penampilan, bau, atau rasa jus vape Anda, Anda harus mempertimbangkannya kedaluwarsa dan berhenti menggunakannya.

Bagaimana Mengetahui Jika Jus Vape Anda Kedaluwarsa?

Jika jus vape Anda tidak memiliki tanggal kedaluwarsa yang jelas, Anda harus berhati-hati. Untungnya, ada beberapa cara mudah untuk mengetahui apakah jus vape Anda sudah rusak.

Karena jus vape terutama terdiri dari bahan-bahan nabati, seluk beluk masa simpannya juga umumnya sama. Sebagian besar dari apa yang sudah Anda ketahui tentang menguji umur panjang dan kedaluwarsa makanan juga berlaku untuk jus vape.

Pada dasarnya, yang harus Anda lakukan adalah memeriksa setiap perubahan. Perhatikan perubahan bau, kepadatan atau ketebalan, warna, dan rasa.

• Bau: Bau tengik mungkin menunjukkan bahwa VG dalam e-jus telah rusak. Bau ini dapat terjadi karena membiarkan kartrid terkena panas yang ekstrem.

• Densitas: Cairan keruh dapat menunjukkan bahwa PG atau VG telah kedaluwarsa.

• Warna: Kebanyakan e-jus berkisar dari kuning keemasan muda hingga cokelat pekat. Jika kartrid terlihat berbeda dari saat Anda pertama kali membelinya (seperti menjadi hitam berminyak), mungkin e-jus terlalu lama berada di panas langsung.

•    Rasa: Jus vape Anda mungkin memiliki rasa yang berbeda, atau mungkin rasa tembakau. Tetapi kurangnya rasa berarti komponen rasa telah kedaluwarsa.
Jika Anda melihat salah satu dari perubahan ini pada jus vape Anda sejak terakhir kali Anda menggunakannya, kemungkinan itu tidak lagi dalam kondisi terbaik untuk dikonsumsi.
Jika Anda masih tidak yakin apakah salah satu dari perubahan ini telah terjadi, coba periksa e-liquid Anda dengan beberapa botol baru. Jika produk yang lebih baru terlihat berbeda dalam tekstur dan penampilan, kemungkinan besar Anda memiliki beberapa produk kadaluwarsa di tangan Anda.

Anda juga dapat melakukan penilaian berdasarkan di mana dan untuk berapa lama Anda telah menyimpannya. Seperti dicatat, kebanyakan jus memiliki umur simpan sekitar dua tahun jika disimpan dengan benar di tempat yang sejuk dan kering.

Apakah Aman Mengkonsumsi Jus Vape yang Kedaluwarsa?

Untungnya, mengonsumsi jus vape yang kedaluwarsa hanya dianggap secara eksplisit berbahaya bagi pengalaman vaping Anda yang sebenarnya.

Namun, hanya karena tidak disertai komplikasi yang parah, bukan berarti Anda harus melakukannya secara rutin. Secara keseluruhan, kualitas nikotin dan uap menurun secara signifikan dengan usia dan paparan elemen.

Ketika jus vape kedaluwarsa, ia kehilangan rasa, warna, kualitas uap, dan nikotinnya. Jadi, hampir semua yang diinginkan sebagian besar konsumen dari pengalaman vaping menghilang.

Perlu juga dikatakan bahwa sementara mengonsumsi jus vape yang kadaluwarsa saat ini tidak diketahui berbahaya, tidak ada cukup penelitian tentang masalah ini. Sebagian besar merek sama sekali tidak menyarankan Anda mengonsumsi jus vape yang kadaluwarsa, apalagi secara teratur.

Bagaimana Cara Menyimpan Jus Vape Anda dengan Benar?

Seperti yang disinggung di atas, cara terbaik untuk menjaga kesegaran jus vape Anda adalah dengan menyimpannya di tempat yang sejuk dan kering, tanpa terlalu banyak cahaya. Karena jus vape mengandung bahan-bahan nabati, paparan elemen apa pun dapat membahayakan kualitasnya.

Jika Anda sudah membuka segel pada wadah, Anda harus lebih berhati-hati. Sementara cairan yang disegel masih bisa rusak, segel terbuka meningkatkan eksposur

oksigen dan bakteri, yang akan mempercepat proses ekspirasi.

Untuk menghindari penggunaan jus vape yang rusak, cobalah untuk menghabiskan botol yang sudah Anda buka sebelum melanjutkan ke yang berikutnya. Ini tidak hanya mengurangi pemborosan, tetapi juga mengurangi waktu botol diletakkan di rak yang terpapar panas dan cahaya. Meskipun membeli dalam jumlah besar terkadang bisa menggoda, itu bukan ide terbaik untuk cairan dengan tanggal kedaluwarsa yang ditentukan.

Kesimpulan

Seperti yang lainnya, e-jus kedaluwarsa. Pada dasarnya, jika ada sesuatu yang berbau, terasa, atau tampak tidak normal, hindari dan investasikan kembali dalam persediaan baru. Mengkonsumsi jus kadaluarsa mungkin tidak mengancam jiwa, tetapi tentu saja ini bukan pengalaman yang menyenangkan atau efektif.

Juga, bagaimana Anda menyimpan jus vape Anda dapat memiliki dampak yang cukup besar pada berapa lama itu bertahan. Jika Anda ingin botol Anda tetap segar selama mungkin, jaga agar botol tetap tertutup rapat dan jauhkan dari sinar matahari langsung dan panas.

Seperti kebanyakan aksesori vape lainnya, berinvestasi dalam produk berkualitas dan merawatnya dengan benar adalah langkah yang terbayar dalam memastikan pengalaman merokok Anda sepuas mungkin.

Kata Kunci:

More News

LOGO

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

JOIWAY

Berfokus pada industri atomisasi global, GAPVAPE menjalankan misi R&D independen dan inovasi independen untuk menyediakan produk yang lebih baik kepada pengguna.

TAUTAN LANGSUNG

HUBUNGI KAMI

 

PESAN

GAP VAPE Technology Company Limited Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.