PERINGATAN: Produk Ini Mengandung Nikotin. Nikotin Adalah Bahan Kimia Adiktif. Hanya Untuk Orang Dewasa, Anak Di Bawah Umur Dilarang Membeli Rokok Elektrik.
PUSAT BERITA

PUSAT BERITA

>
>
>
Cara Vape dengan Hati-hati Saat Dekat Alarm Kebakaran
News Center

Cara Vape dengan Hati-hati Saat Dekat Alarm Kebakaran

  • Kategori:Kabar Terbaru
  • Penulis:
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-01-12 10:27
  • Kunjungan:

Cara Vape dengan Hati-hati Saat Dekat Alarm Kebakaran

  • Kategori:Kabar Terbaru
  • Penulis:
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-01-12 10:27
  • Kunjungan:
Detail

Katakanlah Anda sedang vaping di ruang duduk Anda. Anda menekan tombol, tarik napas, dan buang napas. Anda membuka mata dengan rileks dan melihat ke langit-langit—tepat pada alarm kebakaran. Haruskah Anda panik?

Banyak orang yang melakukan vape telah melalui proses pemikiran yang sama. Tapi sayangnya, tidak ada jawaban sederhana untuk pertanyaan itu. Vape, seperti manusia dan alarm kebakaran, tersedia dalam berbagai bentuk, ukuran, dan tingkat sensitivitas.

Tetapi ada beberapa hal dasar yang perlu diketahui tentang vaping dan alarm kebakaran. Berikut ini, JOIWAY akan memandu Anda melalui semua yang perlu Anda ketahui tentang keamanan vaping dan kebijaksanaan vaping, vis-a-vis alarm kebakaran dan detektor asap.

Apa yang Menyebabkan Alarm Kebakaran?

Meskipun mereka hampir universal di dalam tempat tinggal dari semua jenis, sejarah alarm kebakaran tidak kembali terlalu jauh. Baru pada tahun 1890 Francis Robbins Upton menciptakan alarm kebakaran pertama untuk digunakan di rumah. Perangkat ini menjadi lebih kecil, lebih canggih, dan lebih baik dalam melakukan pekerjaan mereka sepanjang abad berikutnya.

Terkait dengan alarm kebakaran adalah munculnya detektor asap. Walter Jaeger, seorang fisikawan Swiss, secara tidak sengaja menemukan perangkat ini saat mencoba menciptakan teknologi untuk mendeteksi gas beracun. Penemuan Jaeger masih terlalu mahal untuk penjualan komersial, tetapi Duane D. Pearsall dan Stanley Bennett Peterson meningkatkan penemuan Jaeger pada tahun 1965, menciptakan detektor asap pertama untuk aplikasi perumahan.

Terobosan ini telah menyelamatkan pemilik rumah yang tak terhitung jumlahnya dari kebakaran yang terjadi di rumah mereka. Tetapi inovasi teknologi memang menimbulkan beberapa kelemahan.

Sekarang perangkat ini menjadi sangat sensitif, bukan hanya asap dan api yang memicunya. Itu bisa berupa asap atau uap dari sejumlah hal.

Sebagai pengguna vape, seberapa khawatirkah Anda?

Memahami apa yang dapat memicu alarm kebakaran adalah langkah pertama untuk mengetahui cara melakukan vape di sekitarnya.

Api

Penyebab paling umum untuk menyalakan alarm kebakaran adalah, tentu saja, kebakaran. Kebanyakan alarm menggunakan proses yang disebut ionisasi untuk mendeteksi asap.

Alarm kebakaran menampung sistem di mana udara melewati ruang yang berisi sejumlah kecil bahan radioaktif. Ketika asap memasuki sistem, itu mengganggu aliran ion dan mengaktifkan alarm.

Api bukan satu-satunya sumber asap yang dapat mengganggu proses ionisasi.

Asap dari Memasak

Menurut Northern Ireland Direct, penyebab utama kebakaran rumah adalah peralatan memasak dan memasak. Tetapi bahkan sebelum api memasak, memasak dapat mengaktifkan alarm.

Hanya kolom asap yang keluar dari ayam atau jamur yang dimasak dengan api besar dapat memicu alarm asap.

Gangguan Serangga

Salah satu alasan paling aneh alarm kebakaran diaktifkan adalah karena bug. Semua detektor asap memiliki ventilasi kecil yang dilalui asap. Ventilasi itu juga menarik bagi serangga terbang, yang suka menggali.

Terkadang, serangga masuk ke dalam alarm dan mengacaukan kabel, menyebabkan alarm berbunyi.

Konsentrasi Tinggi Kelembaban / Kelembaban

Kebanyakan orang tidak menempatkan detektor asap di kamar mandi. Alasannya adalah penumpukan kelembaban di kamar dengan peralatan seperti pancuran.

Jika terlalu banyak kelembaban atau kondensasi menumpuk di sebuah ruangan, itu dapat memicu detektor asap.

Terlalu Banyak Debu

Bukan hanya asap dan uap yang bisa menjadi pemicunya. Peningkatan jumlah debu yang terkonsentrasi juga dapat memicu pembacaan yang tidak akurat.

Debu terdiri dari bubuk halus seperti lanau. Sangat bagus sehingga jika diventilasi menjadi alarm kebakaran, itu bisa menyerupai asap dan memicu alarm.

Risiko pemicu alarm yang tidak disengaja mungkin merupakan satu lagi alasan untuk terus melakukan pembersihan pegas Anda.

Bahan Kimia di Udara

Bahan kimia di udara adalah hal lain yang harus diperhatikan jika detektor asap Anda dipasang di dapur Anda. Sirkulasi produk kimia yang terlalu banyak di udara dapat memicu alarm kebakaran.

Bisakah Vape Mematikan Alarm Kebakaran?

Jawabannya adalah ya, tetapi kemungkinannya jarang terjadi. Anda harus menguap cukup dekat dengan alarm kebakaran dan menghembuskan napas dengan cukup kuat untuk mematikan perangkat.

Laporan tentang alarm kebakaran yang berbunyi dari uap sangat sedikit karena uap menghilang jauh lebih cepat daripada asap. Tapi itu memang terjadi.

Kabar baiknya adalah bahwa ada tindakan proaktif yang dapat Anda ambil untuk mengurangi risiko pemicu alarm yang tidak disengaja.

Cara Vape dengan Hati-hati Saat Dekat Alarm Kebakaran

Ketahui Berapa Banyak Uap yang Dihasilkan Vape Anda

Tidak semua vape memiliki desain atau konstruksi yang serupa. Beberapa menghasilkan awan uap yang sangat banyak, beberapa hanya gumpalan kecil. Itu juga tergantung pada apakah Anda menggunakan vape, vape mod, atau pod-mod.

Ketahui berapa banyak uap yang dihasilkan vape Anda sebelum Anda memutuskan untuk melakukan vape di dalam ruangan dengan adanya alarm kebakaran.

Cobalah untuk Tidak Vape Langsung Di Bawah Alarm

Setelah Anda memahami tentang vaping dan alarm kebakaran, ini seharusnya tidak perlu dipikirkan lagi. Tapi perlu diulang: jangan vape langsung di bawah alarm kebakaran atau detektor asap.

Anda harus menghindari ini bahkan jika vape Anda hampir tidak menghasilkan uap. Awan dapat bertindak sebagai asap dan memicu detektor ionisasi di perangkat.
Jika seorang vape pernah menyalakan api

larm, itu akan dari ini, jadi cobalah dan hindari.

Vape Dekat Jendela atau Pintu yang Terbuka

Salah satu cara terbaik untuk mengurangi risiko menyalakan alarm kebakaran adalah dengan melakukan vape di dekat lorong, seperti pintu atau jendela yang terbuka. Itu akan mengalirkan uap lebih cepat.

Meniup Uap Jauh dari Alarm

Hal terakhir yang dapat Anda lakukan adalah sederhana. Saat Anda mengeluarkan napas, cukup tiupkan uap dari alarm. Jika terlalu banyak uap terkonsentrasi di sekitarnya, itu dapat memicu.

Jika Anda meniupkan uap ke arah yang jauh dari alarm, Anda menjaga diri Anda tetap aman.

Kata Kunci:

More News

LOGO

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

JOIWAY

Berfokus pada industri atomisasi global, GAPVAPE menjalankan misi R&D independen dan inovasi independen untuk menyediakan produk yang lebih baik kepada pengguna.

TAUTAN LANGSUNG

HUBUNGI KAMI

 

PESAN

GAP VAPE Technology Company Limited Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.