PERINGATAN: Produk Ini Mengandung Nikotin. Nikotin Adalah Bahan Kimia Adiktif. Hanya Untuk Orang Dewasa, Anak Di Bawah Umur Dilarang Membeli Rokok Elektrik.
PUSAT BERITA

PUSAT BERITA

>
>
>
Bagaimana Vaping Menjadi Meluas Di Seluruh Dunia?
News Center

Bagaimana Vaping Menjadi Meluas Di Seluruh Dunia?

  • Kategori:Kabar Terbaru
  • Penulis:
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-01-12 11:06
  • Kunjungan:

Bagaimana Vaping Menjadi Meluas Di Seluruh Dunia?

  • Kategori:Kabar Terbaru
  • Penulis:
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-01-12 11:06
  • Kunjungan:
Detail

Tidak dapat disangkal—vaping telah mengambil alih dunia. Apa yang mungkin dimulai sebagai perangkat khusus atau cara berbeda dalam melakukan sesuatu, kini tersebar luas di seluruh dunia.

Tapi bagaimana bisa seperti ini? Naiknya vaping ke popularitas global bukanlah fenomena semalam. Memang, perangkat ini telah ada selama hampir satu abad.

Selami pelajaran sejarah singkat tentang faktor-faktor yang menyebabkan kesuksesan vaping berakselerasi begitu cepat.

Satu Abad Inovasi

Ini mungkin tampak sulit dipercaya, tetapi gagasan pertama tentang apa yang sekarang kita sebut 'vape' dimulai pada awal 1927. Itu adalah abad inovasi yang mendorong perangkat vape ke keunggulan internasionalnya.

Tahun 1927 adalah ketika Joseph Robinson mengajukan paten untuk perangkat yang akan menggunakan listrik untuk memanaskan tembakau daripada hanya membakarnya. Idenya tidak pernah mendapatkan kesuksesan komersial, tetapi patennya memperkenalkan kemungkinan teknologi ini.

Pada 1960-an, Herbert Gilbert mengajukan paten lain untuk produk serupa. Bahkan, sangat mirip dengan perangkat yang digunakan saat ini, meskipun tidak secanggih apapun. Gilbert juga menciptakan prototipe, tetapi sekali lagi, ide tersebut gagal menjadi sukses secara komersial.

Pada akhir tahun tujuh puluhan, insinyur komputer Phil Ray dan dokter Norman Jacobson menciptakan 'e-rokok' komersial pertama. Namanya agak keliru, karena itu bukan perangkat elektronik sama sekali. Ini bekerja melalui penguapan nikotin daripada pembakarannya. Sayangnya, ide itu tidak pernah berhasil. Sebaliknya, Ray dikreditkan dengan memperkenalkan istilah 'vape.'

Sementara upaya berani Robinson, Gilbert, Ray, dan Norman tidak pernah berhasil secara komersial, kontribusi mereka meletakkan dasar bagi milenium baru dan vape modern terbentuk.

Mimpi Buruk dan Tragedi Seorang Penemu

Awal tahun 2000-an dipenuhi dengan kegembiraan tentang apa yang bisa terjadi di masa depan, terutama mengenai kemajuan teknologi. Apoteker Cina Hon Lik tidak terkecuali dalam hal ini, tetapi bukan hanya optimisme yang mendorongnya.

Pada tahun 2002, Hon menyadari patch nikotin yang dia gunakan untuk menghentikan kebiasaan 2-3 bungkus per hari memberinya mimpi buruk. Tak lama setelah ini, ia pertama kali mulai mengerjakan perangkat yang akan merevolusi dunia konsumsi nikotin.

Sayangnya, pada tahun 2004, tragedi melanda. Ayah Hon meninggal karena kanker paru-paru. Tragedi itu hanya mendorongnya lebih jauh. Dia ingin membuat alat yang membuat penggunaan nikotin lebih bersih dan halus, dan dia melakukannya.

Desain paling awal tidak praktis dan sulit digunakan. Mereka tidak seperti desain ramping yang biasa digunakan pengguna vape sekarang, dan mereka sering membutuhkan perawatan yang sering agar tetap berjalan. Itu kurang dari ideal. Namun, Lik telah menemukan sesuatu yang gagal dilakukan orang lain, menginspirasi generasi baru dari penemuan lanjutan.

Kekuasaan di Tangan Konsumen

Gagasan tentang perangkat listrik kompak yang memanaskan tembakau alih-alih membakarnya sangat menarik bagi banyak orang. Untuk kenyamanan, jika tidak ada yang lain, membawa sekitar satu perangkat daripada seluruh paket dapat dimengerti diinginkan. Namun, sebelum ide itu lepas landas, inovasi harus terjadi.

Hebatnya, banyak dari inovasi ini dimulai di rumah di tangan konsumen. Orang-orang mulai menggunakan baterai perkakas listrik untuk menyesuaikan perangkat mereka, yang memberikan dampak nikotin yang lebih besar. Inovasi konsumen ini adalah asal istilah 'mods'. Pelanggan memodifikasi perangkat yang mereka beli, karena mereka tidak puas dengan apa yang sudah ada di pasaran.

Warisan Abadi

Sayangnya, perangkat modded ini tidak bertahan lama, tetapi mereka meninggalkan  warisan abadi yang akan membentuk era baru vaping.

Pada hari-hari awal vape, sebagian besar perangkat hanya terdiri dari baterai dan koil pemanas. Anda tidak memerlukan MA dalam bidang elektronika untuk memahami mengapa memasangkan baterai lama dengan koil pemanas bukanlah ide terbaik. Desain yang tidak efisien dengan penggunaan baterai yang tidak tepat sebagian besar merupakan asal mula reputasi vape 'meledak tak terduga'.

Tidak sampai produsen mulai memasukkan sirkuit yang lebih canggih di perangkat mereka, modding DIY bisa mereda. Pabrikan Cina mempelopori upaya awal ini, memproduksi mod teregulasi secara massal yang tidak memerlukan penambahan berlebihan untuk mencapai hasil yang diinginkan.

Kemudian titik puncak popularitas yang sebenarnya memasuki adegan: pengenalan pena vape.

Sebuah Bloomer Terlambat

Hampir satu dekade setelah Lik pertama kali merilis penemuannya ke dunia, era vaping tampaknya akan segera berakhir. Namun, pada awal 2010-an, pena vape muncul dan mengubah segalanya. Kami sebagian besar dapat menghubungkan popularitas global vaping dengan pengenalan pena vape. Ukuran dan desainnya langsung menarik bagi banyak orang, dan jumlahnya berbicara sendiri.

Antara 2011 dan 2018, perkiraan jumlah vapers melonjak lebih dari 34 juta. Ledakan signifikan dalam pengakuan internasional ini mengukuhkan vape sebagai alternatif yang diakui untuk mengonsumsi nikotin. Dia

cepat, mudah digunakan, ringkas, dan terlihat bagus juga.

Inovasi besar telah terjadi sejak saat itu. Pasar telah meledak dengan tambahan baru untuk keluarga vaping, memenangkan penggemar baru di seluruh dunia. Ada vape di luar sana untuk semua orang, apakah Anda seorang pemula biasa atau veteran berpengalaman, dan pasar ini tidak menunjukkan tanda-tanda melambat.

Mengapa Vaping Tetap Populer?

Kontributor signifikan bagi kesuksesan industri vaping yang berkelanjutan adalah tingkat penyesuaian yang tersedia.

Pertama, ada berbagai kategori vape yang tersedia (pena, mod, pod, dan lainnya). Belum lagi, ada juga variasi besar dalam kategori tersebut. Ada banyak rasa untuk memenuhi setiap selera, dari buah hingga mint dan segala sesuatu di antaranya. Pada dasarnya, vape memiliki basis pelanggan yang tertutup.

Kustomisasi ini jauh melampaui rasa dan desain sederhana juga. Banyak perangkat vaping memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh atas berapa banyak yang mereka hirup pada titik tertentu.

Tingkat pilihan konsumen ini tidak pernah terdengar dalam bentuk lain dari inhalasi nikotin dan memungkinkan pengguna hanya untuk mengkonsumsi apa yang mereka sukai dan tidak lebih. Itu adalah bonus besar bagi banyak orang dan pada akhirnya memberi Anda lebih banyak pilihan atas apa yang masuk ke tubuh Anda.

Kemana Perginya Vape Dari Sini?

Masa depan vaping terbuka untuk lebih banyak inovasi, dan industri sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Dari awal yang sederhana hingga vaping raksasa global ada seperti hari ini, apa pun masa depan vape, Anda dapat yakin bahwa kami senang melihat bagaimana hal itu terungkap.

Kata Kunci:

More News

LOGO

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

JOIWAY

Berfokus pada industri atomisasi global, GAPVAPE menjalankan misi R&D independen dan inovasi independen untuk menyediakan produk yang lebih baik kepada pengguna.

TAUTAN LANGSUNG

HUBUNGI KAMI

 

PESAN

GAP VAPE Technology Company Limited Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.