Pusat Berita Vape JOIWAY

Di JOIWAY Anda akan menemukan pod vape terbaik. Kami adalah merek kelas dunia yang mengintegrasikan teknologi, kesehatan, dan perlindungan lingkungan, Anda tidak perlu memikirkan vape vs rokok lagi. Baca artikel kami untuk berbagai vape tips membeli.

13

2022-10

Acara Amal CSR JOIWAY yang ke-71


Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibilty) kepada masyarakat, JOIWAY melakukan kegiatan donor darah yang berlokasi di Kantor Palang Merah Indonesia wilayah Jakarta Barat. Sebanyak 10 karyawan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang pertama kali di selenggarakan oleh karyawan JOIWAY (PT. Hey Fish Indonesia). Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibilty) kepada masyarakat, JOIWAY melakukan kegiatan donor darah yang berlokasi di Kantor Palang Merah Indonesia wilayah Jakarta Barat. Sebanyak 10 karyawan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang pertama kali di selenggarakan oleh karyawan JOIWAY (PT. Hey Fish Indonesia). Menurut sekretaris PMI Jakarta Barat Bapak Ahmad Ujang, mereka sendiri juga memiliki program penjemputan untuk para masyarakat ataupun perusahaan yang mau donor namun tidak memiliki kendaraan operasional, seperti yang dilakukan saat ini, Tim PMI menjemput karyawan JOIWAY untuk melakukan donor darah di PMI Jakarta Barat.      Menurut Bapak Ahmad Ujang (Sekretaris Jakarta Barat) dengan melakukan donor darah para pendonor mendapatkan banyak manfaat antara lain mengetahui golongan darah, mengetahui penyakit yang mungkin di derita oleh pendonor, dia berharap kedepannya akan semakin banyak perusahaan serta masyarakat umum dapat melakukan donor darah. Saat ini kebutuhan kantong darah di wilayah Jakarta sendiri masih cukup banyak, karena banyak permintaan dari daerah lain juga yang membutuhkan dalam keaadaan darurat oleh karena itu Unit Donor Darah Wilayah Jakarta terus mengajak warga Jakarta pada umumnya untuk melakukan Donor Darah.  

09

2022-09

Acara Amal CSR JOIWAY yang ke-69


Pada tanggal 3 September 2022, JOIWAY kembali melanjutkan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) dengan mengunjungi salah satu panti asuhan di Makassar, Sulawesi Selatan. Melalui GAPVAPE&JOIWAY yang ke-69 ini, Pantai Asuhan Anugrah menjadi tujuan JOIWAY dalam usaha untuk memberdayakan dan membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Seperti kegiatan CSR kami sebelumnya, JOIWAY juga mengajak beberapa karyawan perusahaan sebagai salah satu usaha untuk menjaga dan meningkatkan kualitas hidup karyawan JOIWAY.   Panti Asuhan Anugrah berdiri sejak 2004 dan berlokasi di Jl. Badak No.15, Mamajang Luar, Kec. Mamajang. Saat ini Panti Asuhan Anugrah mengasuh 25 orang anak dengan rentang usia 7 hingga 13 tahun. Panti Asuhan ini mengutamakan nilai-nilai keagamaan, sehingga setiap harinya anak-anak diajak untuk belajar mengaji. Hal ini dilakukan demi meningkatkan spiritualitas setiap anak-anaknya, sehingga dengan usia anak-anak yang masih dalam masa pertumbuhan dan masih mengeksplorasi jati diri mereka, mereka bisa memiliki landasan yang kuat di dalam hidup mereka. Pada kesempatan kali ini, JOIWAY membawakan beberapa bahan baku makanan seperti; minyak, mie instant, garam, gula, dan kebutuhan-kebutuhan lainnya untuk mendukung kehidupan anak-anak di Panti Asuhan Anugrah. Panti Asuhan Anugrah masih membutuhkan bantuan. Masyarakat dapat menghubungi kontak yang tersedia untuk memberikan bantuan untuk panti asuhan dan JOIWAY akan terus melanjutkan kegiatan amal ini.

31

2022-08

Acara Amal CSR JOIWAY yang ke-68


JOIWAY kembali mengadakan acara amal Corporate Social Responsibility (CSR) GAPVAPE&JOIWAY ke 68 pada tanggal 27 Agustus 2022 di pantai asuhan. JOIWAY menyadari bahwa anak-anak merupakan penerus generasi bangsa ini. Sehingga sebagai salah satu untuk penyejahteraan masyarakat, JOIWAY berusaha untuk mendukung kebutuhan sosial, jasmani, dan rohani untuk mereka. Kali ini, JOIWAY mengunjungi Panti Asuhan Jabal - Rahmah yang beralamatkan di Jl. Letjen Hertasning No.46, Kassi-Kassi, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.   Melalui kunjungan kami, kami disambut oleh ketua pengurus panti asuhan, Bapak Achmad Sijaya. Beliau menjelaskan bahwa panti asuhan ini terdiri dari 50 orang yang terdiri dari 23 anak laki-laki, dan 27 anak perempuan. Untuk mendukung kebutuhan anak-anak Panti Asuhan Jabal - Rahmah, terdapat tiga pengasuh yang bertanggung jawab untuk mengasuh mereka, yaitu Hasmi, Suarni, Samsia. Sehari-hari, anak-anak panti asuhan akan diarahkan untuk melaksanakan kegiatan pembelajaran yang terdiri Bahasa Inggris hingga pengajian yang dipimpin oleh pengajar yang disediakan oleh panti asuhan. Pada hari raya, anak-anak kompak untuk merayakannya bersama-sama seperti saat buka puasa, sahur, dan pada hari biasa, mereka bersantai di ruang tengah untuk menonton acara televisi kesukaan mereka. Pada kesempatan ini, JOIWAY kembali membawa beberapa kebutuhan untuk anak-anak Panti Asuhan Jabal - Rahmah berupa mie instan, telur, dan beberapa kebutuhan lainnya. JOIWAY berharap Panti Asuhan Jabal - Rahmah akan terus memfasilitasi anak-anak panti asuhan hingga dapat mensejahterakan kehidupan anak-anak seperti harapan JOIWAY sejak awal. Panti Asuhan Jabal - Rahman masih membutuhkan bantuan, oleh karena itu, setiap bantuan dapat disalurkan melalui kontak yang tersedia.

< 1234...8 >