PERINGATAN: Produk Ini Mengandung Nikotin. Nikotin Adalah Bahan Kimia Adiktif. Hanya Untuk Orang Dewasa, Anak Di Bawah Umur Dilarang Membeli Rokok Elektrik.
PUSAT BERITA

PUSAT BERITA

>
>
>
Vape Vs. Rokok: Bagaimana Memilih Diantaranya?
News Center

Vape Vs. Rokok: Bagaimana Memilih Diantaranya?
Top

  • Kategori:Berita
  • Penulis:kome
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-04-12 16:17
  • Kunjungan:

Vape Vs. Rokok: Bagaimana Memilih Diantaranya?
Top

  • Kategori:Berita
  • Penulis:kome
  • Sumber:
  • Waktu perilisan:2022-04-12 16:17
  • Kunjungan:
Detail

Pada tahun 2020, pasar rokok elektrik global adalah $18.907,79 juta, dan nilainya dimaksudkan tumbuh pada CAGR 16,90% antara tahun 2021 dan 2026 – ini jelas mencerminkan popularitas pasar vape. Di sisi lain, popularitasnya melonjak tinggi, dan banyak negara telah melegalkan penggunaannya terutama karena diiklankan sebagai pilihan yang lebih sehat dan lebih baik dibandingkan dengan rokok.

 

Mengingat aspek-aspek ini, perdebatan vape vs. rokok terus meningkat, dan jika Anda menyulap keduanya, kami memiliki perbandingan vape vs. rokok di artikel ini untuk membantu Anda melakukan panggilan terakhir.

 

 

The Developing Sejarah Perkembangan Vape

Ketika berbicara tentang vape vs rokok, penting juga untuk berbicara tentang sejarah karena itulah yang menunjukkan alasan sebenarnya untuk pengembangan dan popularitas pod vape dan produk vape baru yang tidak pernah berakhir. Orang mungkin berpikir bahwa vape diluncurkan beberapa tahun yang lalu, tetapi vaping dapat ditelusuri dua ribu tahun yang lalu di Mesir. Itu karena seorang sejarawan dari era itu telah mencatat informasi tentang vaping.

Perlahan dan pasti, vaping diperkenalkan ke Eropa dan Amerika pada abad ke-20, dan di situlah vaping modern dimulai. Menurut penelitian, Joseph Robinson adalah orang pertama yang membuat rokok elektrik, dan itu disebut Butane Ignition Vaporizer. Pada tahun 1960, Herbert Gilbert membuat alat penguap lain. Namun, seiring berjalannya waktu dan banyak coba-coba, bentuk vape/rokok elektrik tercanggih diluncurkan pada abad ke-21 oleh Hon Lik, seorang peneliti Tiongkok.

 

Vape Vs. Rokok: Persamaannya

Saat kita melangkah lebih dalam ke perdebatan vape vs. rokok, aman untuk mengatakan bahwa vaping merangsang pengalaman merokok tanpa memaparkan pengguna pada risiko tradisional yang terkait dengan merokok. Itu karena asap vape adalah bentuk air, yang menimbulkan ancaman minimal bagi kesehatan manusia, tidak seperti asap tembakau. Namun, beberapa vape dirancang dengan nikotin, yang merupakan komponen adiktif yang ditemukan dalam rokok tradisional. Karena itu, ini adalah satu-satunya kesamaan antara vape dan rokok.

 

Vape Vs. Rokok: Perbedaannya

Aspek lain dari perdebatan tentang vape vs. rokok adalah memahami perbedaan di antara keduanya, jadi mari kita lihat lebih detail.

 

Tingkat Bahaya

Adalah fakta bahwa merokok tidak baik untuk kesehatan Anda karena zat berbahaya yang dihasilkan oleh pembakaran tembakau. Faktanya, berbagai masalah kesehatan benar-benar hilang ketika seseorang berhenti merokok, dan saat itulah vaping masuk. Ini karena vaping menimbulkan bahaya minimal bagi pengguna karena tidak ada racun. Untuk alasan ini, bahkan jika vaping tidak sepenuhnya berbahaya, tapi tidak seberbahaya jika dibandingkan dengan merokok.

 

Nikotin

Kedua metode ini dapat memberikan nikotin, tetapi ada perbedaan antara metode pengiriman karena rokok memberikan nikotin dengan membakar tembakau, yang juga menghasilkan berbagai racun berbahaya TAR. Di sisi lain, vaping memberikan nikotin melalui e-liquid, yang membuatnya kurang berbahaya. Dengan kata sederhana, seseorang dapat memilih untuk mengkonsumsi nikotin dengan memilih e-jus non-tembakau yang tidak tersedia dengan rokok.

 

Feel

Vaping berbeda dengan merokok, tetapi banyak orang menemukan bahwa vaping bermanfaat untuk berhenti merokok. Misalnya, vaping memberikan tindakan tangan-ke-mulut yang sama seperti merokok tanpa menimbulkan banyak bahaya, menjadikannya pilihan yang lebih baik.

 

Bahan-Bahan

Alasan utama orang mulai menolak rokok adalah efek berbahayanya. Sebagian besar efek berbahaya ini disebabkan oleh kandungan nikotin dan tar yang lebih tinggi, yang merusak paru-paru. Namun, vaping tidak memiliki masalah ini karena tidak menghasilkan tar atau karbon monoksida. Selain itu, vape tersedia dalam versi bebas nikotin, sehingga Anda tidak akan kecanduan vaping, tidak seperti rokok.

 

 

Mengapa Memilih Sistem Pod JOIWAY S1

Sekarang sudah jelas bahwa vape adalah pemenang debat vape vs. rokok. Izinkan kami memperkenalkan Anda ke Sistem Pod JOIWAY S1. JOIWAY adalah salah satu merek terkemuka dalam hal produk vaping, dan sistem pod ini sangat luar biasa. Sistem pod JOIWAY hadir dengan manfaat sebagai berikut.

 

  • Rainbow Transparant Body

Pod dirancang dengan tujuh warna gradasi dengan dua warna klasik, dan mereka diciptakan dengan visual yang paling menarik. Ketika vaping telah menjadi tren fashion, Desain yang atraktif sangat diperlukan.

 

  • 3ml Big Catridge

Dirancang dengan Kartrid Besar 3ML, yang juga memiliki kualitas plastik food grade PCTG, yang mematuhi peraturan yang ditetapkan oleh CE dan ROHS.

 

  • Double Sweet

Sistem pod memiliki lapisan inti besi-kromium aluminium mesh yang menjanjikan rasa. Selain itu, ia memiliki kapas ramah lingkungan dan desain lubang yang seimbang untuk pengalaman hisap yang mulus. Terakhir, ia memiliki dispersi partikel asap terkonsentrasi yang meningkatkan rasa manis hingga 20%.

 

Kesimpulan

 

Ringkasnya, cukup jelas bagaimana vaping membuka jalan bagi orang-orang yang bingung tentang perdebatan dari vape vs. rokok, karena yang pertama adalah pilihan yang tepat. Untuk menikmati pengalaman vaping terbaik, JOIWAY adalah pilihan yang sangat tepat. Ini karena kami memiliki teknologi rokok elektrik lengkap. Selain itu, JOIWAY sepenuhnya independen dan melakukan penelitian terus-menerus untuk menghasilkan produk yang paling inovatif. Jadi, jangan ragu untuk mendapatkan produk vape baru Anda dari JOIWAY.

 

More News

LOGO

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

Untuk menggunakan situs resmi JOIWAY Anda harus berusia 21 tahun ke atas. Harap verifikasi usia Anda sebelum memasuki situs.

 

Produk ini mengandung nikotin. Nikotin adalah bahan kimia adiktif. Hanya untuk orang dewasa, anak di bawah umur dilarang membeli rokok elektrik.

JOIWAY

Berfokus pada industri atomisasi global, GAPVAPE menjalankan misi R&D independen dan inovasi independen untuk menyediakan produk yang lebih baik kepada pengguna.

TAUTAN LANGSUNG

HUBUNGI KAMI

 

PESAN

GAP VAPE Technology Company Limited Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.